Sinopsis Film Steve Jobs (2015)

Sinopsis Film Steve Jobs (2015) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Steve Jobs (2015), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Steve Jobs (2015)
link : Sinopsis Film Steve Jobs (2015)

Baca juga


Sinopsis Film Steve Jobs (2015)

Sinopsis Film Steve Jobs – Film Steve Jobs adalah Film Hollywood bergenre drama, biography yang disutradarai oleh Danny Boyle dan dibintangi oleh Michael Fassbender, Kate Winslet, Seth Rogen. Seperti umumnya film biography, film ini akan bercerita tentang kisah hidup Steve Jobs dalam mengembangkan perusahaan digitalnya. Film Steve Jobs rilis pada 9 oktober 2015.

Sinopsis Film Steve Jobs

Plotnya menceritakan tentang Steven Paul Jobs (Michael Fassbender) yang sangat pintar, cerdik dan gairah untuk menjadi revolusi dibelakang perkembangan era digital. Namun upayanya untuk merevolusi teknologi membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit.

Pada akhirnya semua itu akan mempengaruhi kehidupan keluarganya dan juga kesehatannya. Meski begitu, pengorbanan itu menghasilkan kemenangan dari kejeniusan oleh seorang Steve Jobs, yang tentunya juga dibantu oleh sahabat dan keluarga terdekatnya. 


Film Steve Jobs yang dibintangi oleh Fassbender jauh lebih bagus tentunya dari yang dibintangi oleh Ashton Kutcher. Memberikan sebuah informasi lengkap mengenai Steve Jobs tentang karirnya yang akhirnya populer menciptakan perusahaan digital yang populer, masih berada di bawah The Social Network yang memberikan biografi mengenai Mark Zuckerberg menciptakan Facebook, tapi film ini cukup menarik untuk sebuah biopic.

Baca Juga: Sinopsis Film Kingsman The Golden Circle (2017)

Judul Film: Steve Jobs
Genre: Biography, Drama
Sutradara: Danny Boyle
Penulis: Walter Isaacson, Aaron Sorkin

Durasi: 121 Menit

Pemain Film Steve Jobs:

  • Michael Fassbender sebagai Steve Jobs
  • Kate Winslet sebagai Joanna Hoffman
  • Seth Rogen sebagai Steve Wozniak
  • Jeff Daniels sebagai John Sculley
  • Katherine Waterston sebagai Chrisann Brennan
  • Michael Stuhlbarg sebagai Andy Hertzfeld
  • Sarah Snook sebagai Andrea "Andy" Cunningham
  • Bendungan Shapiro sebagai Avie Tevanian
  • John Ortiz sebagai Joel Pforzheimer

Demikianlah Sinopsis Film Steve Jobs, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Steve Jobs (2015)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Steve Jobs (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Steve Jobs (2015) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/05/sinopsis-film-steve-jobs-2015.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Steve Jobs (2015)