Sinopsis Drama Korea Je Jung Won Episode Lengkap

Sinopsis Drama Korea Je Jung Won Episode Lengkap - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea Je Jung Won Episode Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea Je Jung Won Episode Lengkap
link : Sinopsis Drama Korea Je Jung Won Episode Lengkap

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Je Jung Won Episode Lengkap

Sinopsis Drama Korea Je Jung Won Episode 1- 36 Terakhir – Selamat pagi para pengunjung, Drama Korea Jejungwon terbaru yang disutradarai oleh Hong Chang Wook, ceritanya ditulis oleh Lee Ki Won. Drama Korea ini mempunyai 36 episode lengkap, tayang pada tahun 2004 lalu di stasiun TV SBS.

Sinopsis Drama Korea Jejungwon Episode 1- 36 Terakhir

Drama Korea Je Jung Won bercerita tentang Jejungwon yang merupakan sebuah rumah sakit modern pertama di Korea yang didirikan di era Joseon pada tahun 1885. Dalam drama ini diceritakan Baek Do Yang, seorang anak bangsawan pejabat pemerintah yang mempunyai ambisi untuk masuk menjadi seorang dokter, ia sangat ambisius melakukan segala cara untuk menjadi dokter nomer 1.

Hwang Jung, seorang anak tukang daging yang memiliki kepandaian luar biasa dan ia juga ingin serta memiliki kemampuan menjadi seorang dokter, sementara Seok Ran adalah sebagai penerjemah tetapi ia sangat ingin menjadi dokter dimana pada saat itu wanita masih dipinggirkan untuk setiap karir pekerjaan.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Happy Maker Soon Jung

Detail Drama Korea Jejungwon
Genre: Drama
Jumlah Episode: 36
StasiunTV: SBS
Masa Tayang: 2010-Jan-04 s/d 2010-May-04
Sutradara : Hong Chang Wook
Penulis Skenario : Lee Ki Won

Pemain Drama Korea Jejungwon

  • Park Yong Woo Berperan Sebagai Hwang Jung
  • Cha Jae Dol Berperan Sebagai  Hwang Jung kecil
  • Han Hye Jin Berperan Sebagai  Yoo Seok Ran
  • Yeon Jung Hoon Berperan Sebagai  Baek Do Yang
  • Sean Richard Berperan Sebagai  Doctor Allen
  • Kang Nam Gil Berperan Sebagai  Watanabe
  • Jang Hyun Sung Berperan Sebagai  Min Young Ik
  • Yoo Tae Woong Berperan Sebagai  Kim Ok Gyun

Demikianlah Drama Korea Jejungwon Episode Lengkap, setelah mendapatkan update Sinopsis-Film-Keren akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea Je Jung Won Episode Lengkap

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea Je Jung Won Episode Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea Je Jung Won Episode Lengkap dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/03/sinopsis-drama-korea-je-jung-won.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Je Jung Won Episode Lengkap