Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV

Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV
link : Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV

Baca juga


Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV

Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku - Got To Believe atau Kaulah Takdirku adalah serial terbaru yang hadir di MNCTV, masih merupakan serial Filipina yang kini hadir bersamaan dengan Doble Kara. Serial ini adalah Serial Filipina bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Cathy Garcia-Molina dan dibintangi Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla. Seri ini ditayangkan di ABS-CBN dan di seluruh dunia pada The Filipino Saluran dari 26 Agustus 2013 sampai 7 Maret 2014.

Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV

Plotnya menceritakan tentang Kisah mempesona dari cinta yang tak terduga antara seorang anak muda yang kaya dan manja, Joaquin (Daniel Padilla) dan Chichay (Kathryn Bernardo), yang adalah seorang gadis sederhana dengan impian besar untuk keluarganya. Joaquin lahir kehidupan yang sangat nyaman, yang digunakan untuk mendapatkan segala yang dia inginkan dan kebutuhan. Kecelakaan hampir-fatal mendorong ibu Joaquin, Juliana, (Carmina Villaroel) menjadi overprotective kepada anaknya.

Dengan peluru bersarang di kepalanya, Juliana memutuskan untuk menjaga Joaquin bawah mencermati, membuat pemuda marah dan sulit dengan bantuan rumah tangga. Kemudian datang Chichay, seorang wanita muda optimis yang mampu membawa sinar matahari ke dalam hidup Joaquin.

Kedua menemukan kenyamanan dalam cinta satu sama lain, hanya untuk akhirnya mengetahui bahwa kecelakaan Joaquin itu disebabkan oleh ayah Chichay ini, Chito (Benjie Paras). Hal mendapatkan lebih rumit sebagai konflik melibatkan banyak orang termasuk ayah Joaquin, Jaime (Ian Veneracion) dan ibu Chichay ini, Betchay (manilyn Reynes).

Episode akhirnya menampilkan proposal pernikahan romantis dari Joaquin (Daniel Padilla) dan Chichay (Kathryn Bernardo) setelah dalam banyak episode hubungan cinta mereka berjalan naik-turun. Chichay, yang pergi marah atas usulan akhirnya setuju untuk menikah dengan Joaquin. Juliana sebelumnya menyalahkan ayah Chichay untuk peluru bersarang di otak Joaquin. Namun, kedua keluarga memperbaiki hubungan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV

Pemain Kaulah Takdirku
  • Kathryn Bernardo sebagai Christina Charlota "Chichay" Tampipi
  • Daniel Padilla sebagai Joaquin Manansala / Ryan Manansala
  • Carmina Villaroel sebagai Juliana San Juan-Manansala
  • Manilyn Reynes sebagai Elizabeth "Betchay / Tampipi
  • Ian Veneracion sebagai Jaime Manansala
  • Benjie Paras sebagai Chito Tampipi
  • Liza Soberano sebagai Alexa "Alex" Rodrigo
  • Joonee Gamboa sebagai Francisco "Lolo Isko" Tampipi
  • Chinggoy Alonzo sebagai Ronaldo San Juan
  • Minnie Aguilar sebagai Matilda Crisostomo-Pantoja
  • Lou Veloso sebagai Mang Pantoja
  • Al Tantay sebagai Tatay Poro

Demikianlah informasi mengenai Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV

Sekianlah artikel Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/03/episode-akhir-cerita-kaulah-takdirku.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Episode Akhir Cerita Kaulah Takdirku MNCTV