Sinopsis Film The Messengers (2007)

Sinopsis Film The Messengers (2007) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film The Messengers (2007), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film The Messengers (2007)
link : Sinopsis Film The Messengers (2007)

Baca juga


Sinopsis Film The Messengers (2007)

Sinopsis Film The Messengers – Film The Messengers adalah Film bergenre horor gabungan Kanada-Amerika yang disutradarai oleh Pang Brothers, dan diproduksi oleh Sam Raimi serta dibintangi oleh Kristen Stewart, John Corbett, William B. Davis, Dylan McDermott, dan Penelope Ann Miller. Film ini mengisahkan tentang kegelapan yang tak menyenangkan yang menyerang peternakan bunga matahari yang tampak tenang di Dakota Utara, dan keluarga Salomo. Film The Messengers dirilis pada 2 Februari 2007 yang lalu.

Sinopsis Film The Messengers (2007)

Plotnya menceritakan tentang seorang ibu dan anak mudanya yang ketakutan, mereka rupanya diserang oleh kekuatan supranatural yang tidak terlihat. Lima tahun kemudian, keluarga Salomo dari Chicago pindah ke rumah, dekat sebuah kota kecil di North Dakota. Sang ayah, Roy (Dylan McDermott), berharap bisa memulai usaha penanaman bunga matahari. Putri remaja mereka, Jessica, yang bernama Jess (Kristen Stewart), kesal karena harus berpisah dari teman-temannya.

Beberapa waktu lalu, Jess dalam keadaan mabuk menabrak mobil, melukai Ben yang meski tidak cedera tapi ia menjadi jarang berbicara. Kesalahan Jess ini telah menyebabkan keretakan keluarga, karena ayahnya dan ibunya, Denise (Penelope Ann Miller), sangat membutuhkan kepercayaan padanya dan sekarang mereka bangkrut karena mereka menghabiskan seluruh uang mereka untuk perawatan Ben.

Roy yakin pindah ke peternakan akan membantu menyembuhkan keluarga, namun kejadian tak menyenangkan mulai terjadi. Rumah itu selalu dikelilingi gagak, beberapa bahkan menyerang Roy. Keluarga ini tidak menyadari jika sebenarnya gagak tersebut hanya awal dari kekuatan supranatural besar yang akan menyerang keluarga mereka. Berhasilkah keluarga Solomon selamat dari makhluk supranatural tersebut ?

Baca Juga: Sinopsis Film The Conjuring

Judul Film: The Messengers
Genre: Horror
Sutradara: Pang Brothers
Durasi: 90 Menit

Pemain Film The Messengers:
  • Kristen Stewart sebagai Jessica "Jess" Solomon
  • Dylan McDermott sebagai Roy Solomon
  • Penelope Ann Miller sebagai Denise Solomon
  • John Corbett sebagai John Burwell / John Rollins
  • Evan dan Theodore Turner sebagai Ben Solomon
  • William B. Davis sebagai Colby Price
  • Brent Briscoe sebagai Plume
  • Dustin Milligan sebagai Bobby
  • Jodelle Ferland sebagai Michael Rollins
  • Michael Daingerfield sebagai Petugas Polisi
  • Tatiana Maslany sebagai Lindsay Rollins
  • Shirley McQueen sebagai Mary Rollins



Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Messengers (2007)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Messengers (2007) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film The Messengers (2007) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/05/sinopsis-film-messengers-2007.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Messengers (2007)