Sinopsis Film Brick Mansions (2004)

Sinopsis Film Brick Mansions (2004) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Brick Mansions (2004), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Brick Mansions (2004)
link : Sinopsis Film Brick Mansions (2004)

Baca juga


Sinopsis Film Brick Mansions (2004)

Sinopsis Film Brick Mansions – Film Brick Mansions adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Camille Delamarre dan dibintangi oleh Paul Walker, David Belle dan RZA. Film ini merupakan salah satu film terakhir dari mendiang Paul Walker dan merupakan remake dari film Prancis berjudul District 13 yang rilis tahun 2004. Film Brick Mansions rilis pada tahun 2004 yang lalu.

Sinopsis Film Brick Mansions

Plotnya menceritakan tentang setelah mengalami kebangkrutan dan kekacauan massal, lima tahun kemudian pada tahun 2018 kota Detroit digambarkan telah menderita lebih parah akibat bencana tersebut. Bangunan pencakar langit dan kehidupan mewah memang masih eksis, namun disisi lain telah berdiri sebuah kota kecil didalamnya, sebuah kawasan penuh kriminal yang dibatasi dengan dinding pembatas berukuran raksasa bernama Brick Mansions. Kaum ghetto itu berada di bawah pimpinan pria bernama Tremaine Alexander (RZA), yang bersama pasukannya suatu ketika berhasil menciptakan masalah baru bagi walikota dan staff pemerintahan.

Tremaine berhasil memperoleh sebuah bom yang hendak ia gunakan sebagai bentuk perlawanan dari upaya pemerintah kota Detroit untuk membongkar dan membersihkan Brick Mansions. Untuk mengatasi hal tersebut pemerintah menunjuk seorang detektif bernama Damien (Paul Walker), ditugaskan masuk kedalam Brick Mansions untuk menjinakkan bom dengan timer yang terus menghitung mundur, bersama seorang kriminal lokal yang dianggap mengerti seluk beluk lokasi tersebut, Lino Dupree (David Belle), pria yang juga berupaya menyelamatkan mantan kekasihnya, Lola (Catalina Denis).

Film Brick Mansions memberikan sebuah jenis aksi yang serupa dengan District 13, dalam jenis seperti ini premis memang terasa sangat umum, tidak banyak perbedaan dengan film aksi lainnya. Yang menarik mungkin adalah sajian Parkour yang hadir, serta untuk yang ingin bernostalgia dengan Paul Walker di salah satu film terakhir yang dibintanginya.

Sinopsis Film Brick Mansions

Judul Film: Brick Mansions
Genre: Thriller
Sutradara: Camille Delamarre
Durasi: 90 Menit


Baca Juga: Sinopsis Film Cellular (2004)

Pemain Film Brick Mansions:

  • Paul Walker sebagai Damien Collier
  • David Belle sebagai Lino Dupree
  • RZA sebagai Tremaine Alexander
  • Catalina Denis sebagai Lola
  • Robert Maillet sebagai Yeti
  • Carlo Rota sebagai George
  • Kwasi Songui sebagai Cecil
  • Ayisha Issa sebagai Rayzah
  • Richard Zeman sebagai Reno
  • Gouchy Boy sebagai K2
  • Bruce Ramsay sebagai Mayor

Demikianlah Sinopsis Film Brick Mansions, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Brick Mansions (2004)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Brick Mansions (2004) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Brick Mansions (2004) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/05/sinopsis-film-brick-mansions-2004.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Brick Mansions (2004)