SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1

SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama Korea, Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Rewiew, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1
link : SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1

Baca juga


SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1

SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1. Dalam episode satu "Torn Apart" akan bercerita tentang seorang yang ingin membebaskan seorang ibu dan anak. Dia sangat ingin membebaskan ibu dan anaknya, namun bagaimana jika hal tersebut akan merubah hidupnya bahkan dapat kehilangan segalanya?

Yusuf merupakan seorang yang bekerja sebagai, yang tinggal dalam satu rumah dengan keluarga besarnya. Sementara itu Pinar adalah putri dari salah satu keluarga kaya dan dihormati masyarakat Istanbul.

SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1

Sementara mereka berdua hidup bahagia, mereka membawa bersama-sama Pınar dan Yusuf yang tidak akan pernah mereka bayangkan dari peristiwa mengerikan. Keduanya memiliki satu tujuan. Untuk membalas dendam pada orang-orang yang merusak hidup mereka.

Kenapa bisa seperti itu karena Suami Pinar ingin membunuhnya dan teman dekat Yusuf juga di bunuh oleh teman-temannya dari suaminya Pinar jadi mereka berdua memiliki musuh yang sama. BACA SELANJUTNYA - SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 2



Demikianlah Artikel SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1

Sekianlah artikel SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1 dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-torn-apart-tvone-episode-1.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 1