Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107 (END SEASON 1)

Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107 (END SEASON 1) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107 (END SEASON 1), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama Korea, Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Rewiew, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107 (END SEASON 1)
link : Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107 (END SEASON 1)

Baca juga


Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107 (END SEASON 1)

Episode terakhir Kaulah Takdirku MNCTV SEASON 1. Walaupun ini episode terakhir namun jangan bersedih cerita masih tetap berlanjut hingga season kedua kok sis dengan total ep.140..Untuk episode kali ini akan menceritakan tentang kecan terbaik mereka namun ternyata malah menimbulkan bencana.

Chichay sedih dan akhirnya lebih memutuskan untuk menyerah dengan Joaquin karena sadar kepada orang tuanya. Dia memberitahu semua nya dan mengakui hal tersebut ketika Joaquin berada di rumah sakit Manina.

Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107 (END SEASON 1)
Kaulah Takdirku Episode 107

Joaquin kemudian sadar dan memohon kepada orang tuanya untuk bersama Chichay, akan tetapi ketika mereka menolak untuk membiarkan dia pergi (agar bisa bertemu dengan Chichay). Akhirnya Joaquin melarikan diri ke Bright Star City

Peringatan dari Juliana tentang peraturan kesediaan dirinya untuk membantu Joaquin menjalani operasi otak yang sangat di butuhkannya akhirnya Chichay berusaha untuk menipu Joaquin agar Dia percaha bahwa dirinya sudah tak mencintainya lagi.

Karena sakit hati, Joaquin berjalan dalam dalam hujan dengan kepala tertunduk dan sangat sedih, Dia juga tak melihat mobil van yang dengan cepat datang menghampirinya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? .BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 108



Demikianlah Artikel Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107 (END SEASON 1)

Sekianlah artikel Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107 (END SEASON 1) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107 (END SEASON 1) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-kaulah-takdirku-mnctv-episode_15.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107 (END SEASON 1)