Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 104 - 106

Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 104 - 106 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 104 - 106, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama Korea, Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Rewiew, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 104 - 106
link : Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 104 - 106

Baca juga


Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 104 - 106

Episode 104
Bertekad untuk membantu dengan jaminannya Chito, Joaquin pergi ke Malaya untuk menjual lukisan milik Chichay. Tidak menyadari misi Joaquin, Jaime dan kepanikan Tampipis ketika Joaquin gagal untuk pulang malam itu.

Untuk bantuan semua orang, Joaquin kembali keesokan harinya, tetapi ketika Joaquin tidak bisa mengingat semua yang terjadi padanya hari sebelumnya, Jaime mulai curiga bahwa ada sesuatu yang salah dengan Joaquin.

Jaime kemudian berkonsultasi dengan Dr. Alferos. Sementara Dr Alferos menyebutkan untuk Jaime gejala kejang parsial sederhana, Joaquin menderita halusinasi kembali di rumah Poro ini.

Episode 105
Jaime menyampaikan sebuah saran Dr. Alferosyang merupakan dokternya Joaquin bahwa mereka berkonsultasi dengan spesialis otak di luar negeri. Berpikir bahwa orang tuanya kini berkomplot untuk menjaga dia dan Chichay terpisah, Joaquin menegaskan bahwa tidak ada yang salah dengan otaknya.

Namun, ketika halusinasi nya memburuk dan ketika ia menemukan upaya bersama Jaime untuk mengumpulkan uang, Joaquin pergi ke Juliana dirinya dan meminta bantuannya sehingga ia bisa segera menjalani operasi otak. Tidak menyadari gejala Joaquin telah menunjukkan beberapa hari terakhir.

Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 104 - 106

Episode 106
Juliana akhirnya belajar tentang situasi yang mengerikan anaknya dan, bersama-sama dengan Jaime, bergegas untuk mengirim Joaquin perhatian medis segera. Namun, Joaquin dengan Chichay, menolak permohonan untuk kembali ke ayahnya dan hanya setuju jika dia bergabung dengan dia ikut bersama di tanggal terbaik yang ia janjikan. BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 107



Demikianlah Artikel Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 104 - 106

Sekianlah artikel Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 104 - 106 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 104 - 106 dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-kaulah-takdirku-mnctv-episode_14.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Kaulah Takdirku MNCTV Episode 104 - 106