SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017

SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama Korea, Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Rewiew, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017
link : SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017

Baca juga


SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017

SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017. Episode 200 oleh Satria Genki, Urmila ingin tahu jenis kelamin anak kembar Rashi. Urmila mengelabui perawat dengan mengatakan bahwa Kokila ingin tahu jenis kelamin mereka.

Ketika polisi tiba, mereka menangkap perawat itu dan Kokila mencoba untuk mengetahui jenis kelamin bayi sebelum kelahiran mereka. Kokila mencoba untuk membuktikan dia tidak bersalah, tapi sia sia.

SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017

Keluarga Modi khawatir pada Kokila. Urmila panik ketika mengetahui Gopi bersumpah untuk membawa pelakunya ke pengadilan. Kemudian, Gopi menemukan sebuah surat kabar dan lem berada di dalam tas Urmila.

Gopi marah pada Urmila dan mengancam untuk mengungkapkan tindakan Urmila di depan anggota keluarga lainnya. Urmila panik ketika menerima ancaman dari Gopi yang akan mengungkapkan tindakan Urmila didepan anggota keluarga lainnya.

Gopi mencoba untuk mengungkapkan tindakan Urmila secara tidak langsung di depan Hetal, tetapi sia-sia. Urmila menawarkan kotak manis kepada polisi untuk melepaskan Kokila. Gopi dan Rashi menghadapi petugas karena menerima suap. Dia menjatuhkan tuduhan atas kokila dan membebaskannya. BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Gopi ANTV Episode 16 April 2017.



Demikianlah Artikel SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017

Sekianlah artikel SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017 dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-gopi-antv-episode-hari-ini-15.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Gopi ANTV Episode Hari Ini 15 April 2017