SINOPSIS GEET HARI INI 7 APRIL 2017 EPISODE 82

SINOPSIS GEET HARI INI 7 APRIL 2017 EPISODE 82 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS GEET HARI INI 7 APRIL 2017 EPISODE 82, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama Korea, Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS GEET HARI INI 7 APRIL 2017 EPISODE 82
link : SINOPSIS GEET HARI INI 7 APRIL 2017 EPISODE 82

Baca juga


SINOPSIS GEET HARI INI 7 APRIL 2017 EPISODE 82

SINOPSIS GEET HARI INI 7 APRIL 2017 EPISODE 82 - Geet lantas langsung bertemu Maan dan meminta Maan untuk tinggal kembali untuk mengekspos Daman. Maan menyerahkan surat rumah kepada Beejii dan bertanya padanya apakan dia bisa tinggal sampai pernikahan Nandini.

Di sinopsis Geet sebelumnya, Lucky kembali ke Beeji dan mengatakan kepada Beeji bahwa Lucky akan bekerja keras dan membuat Beeji merasa bangga. Maan menghindari Geet ketika Geet mencoba untuk berbicara dengan Maan. Di malam hari, Nandini meminta Maan untuk datang ke beranda. Nandini ingin membicarakan suatu hal dengan Maan.

Geet menyanyikan sebuah lagu untuk Maan. Dengan bernyanyi, Geet berusaha meminta maaf kepada Maan. Sementara itu, Beeji berencana untuk menjual tanah sehingga dia bisa membeli rumahnya lagi dari Maan. Geet mencoba untuk menghentikan Beeji, tetapi tidak berhasil. Kemudian Dev merasa bahwa Daman bukan orang yang baik. Berikut sinopsis Geet hari ini 7 April 2017 episode 82.


Di sinopsis Geet hari ini 7 April 2017 episode 82, Nandini dan Daman berada di sebuah rentoran. Seorang gadis datang dan menuduh Daman telah menikahinya dan kabur membawa mahar. Nandini terkejut dan berjalan pulang sambil menangis. Dev segera mengatakan hal itu kepada keluarga. Sementara itu, Beeji ingin Maan meninggalkan rumahnya.

Orang tua Daman memberitahu keluarga bahwa Daman tidak bersalah. Gadis yang berbicara menentang Daman, sekarang mengatakan bahwa Dev menciptakan semua drama. Beeji marah pada Dev dan Maan karena ikut campur dalam kehidupan mereka.

Di sinopsis Geet hari ini 7 April 2017 episode 82 selanjutnya,  Geet melihat Naina di rumah Daman dan terkejut. Geet lantas langsung bertemu Maan dan meminta Maan untuk tinggal kembali untuk mengekspos Daman. Kemudian Maan menyerahkan surat rumah kepada Beejii dan bertanya padanya apakan dia bisa tinggal sampai pernikahan Nandini

Dev dan Nandini mendamaikan perbedaan diantara mereka. Nandini menyadari kalau Dev menyembunyikan sesuatu darinya. Sementara itu, Dev ingin meninggalkan Amritsar, tapi Maan menghentikannya. Maan meyakinkan Dev bahwa ia tidak akan membiarkan Daman menikah dengan Nandini. Kemudian Dev, Geet, Maan berencana untuk menghentikan pernikahan. Sumber dari antv



Demikianlah Artikel SINOPSIS GEET HARI INI 7 APRIL 2017 EPISODE 82

Sekianlah artikel SINOPSIS GEET HARI INI 7 APRIL 2017 EPISODE 82 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS GEET HARI INI 7 APRIL 2017 EPISODE 82 dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-geet-hari-ini-7-april-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS GEET HARI INI 7 APRIL 2017 EPISODE 82