Sinopsis Film Tropic Thunder (2008)

Sinopsis Film Tropic Thunder (2008) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Tropic Thunder (2008), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Tropic Thunder (2008)
link : Sinopsis Film Tropic Thunder (2008)

Baca juga


Sinopsis Film Tropic Thunder (2008)

Sinopsis Film Tropic Thunder – Film Tropic Thunder adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Ben Stiller dan dibintangi oleh Ben Stiller, Robert Downey, Jr, Jack Black, Brandon T. Jackson, Jay Baruchel dan Tom Cruise. Film komedi barat ini menceritakan tentang sebuah produksi film yang ingin dibuat di asia mengalami kesulitan, disana para aktor justru terjebak dalam situasi perang yang nyata terjadi. Film Tropic Thunder rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Tropic Thunder

Plotnya menceritakan tentang produksi film yang mengambil lokasi di negara Asia dibintangi oleh aktor film aksi, Tugg Speedman (Ben Stiller), aktor pemenang lima kali Academy Awards, Kirk Lazarus (Robert Downey Jr.), seorang komedian, Jeff Portnoy (Jack Black), bintang muda, Kevin Sandusky (Jay Baruchel), dan seorang rapper bernama Alpha Chino (Brandon T. Jackson).

Produksi film tersebut mengalami hambatan karena para aktor tidak ingin diatur oleh sang sutradara, untuk memberikan pelajaran serta semangat membuat filmnya, mereka dibawa ke tengah hutan.

Disana sang sutradara justru mati karena menginjak sebuah ranjau perang. Untuk menghormati sang sutradara, mereka berlima berbekal catatan melanjutkan produksi filmnya. Belum lama setelah itu, Tugg justru ditangkep oleh para anggota Flaming Dragon. Mereka menelpon agen Tugg, Rick Pecker (Matthew McConaughey) untuk minta uang tebusan $10 juta.

Keempat sahabatnya yang tersisa, Lazarus, Jeff, Kevin, dan Alpha Chino melanjutkan perjalanan sampai mereka tiba di depan kamp Flaming Dragon. Mereka melihat Tugg disekap dan diminta untuk menghibur orang-orang disana dengan bermain drama. Akhirnya, mereka berempat membuat sebuah rencana untuk membebaskan Tugg. 


Jika Anda sedang mencari film bodoh dengan plot cerita menarik, tentu Tropic Thunder adalah pilihan tepat, menarik melihat Jack Black dengan kelakukan konyolnya, Baruchel dengan kepolosannya, Robert Downey dengan kesombongannya serta Stiller yang menurut saya paling kurang lucu sebenarnya, mungkin karena di film ini ia sebagai aktor film aksi. Ada Tom Cruise sebagai cameo, banyak hal yang berhasil bikin saya tertawa dengan hal bodoh yang ditampilkan, oiya saya hampir lupa menyebut Brandon Jackson yang juga bermain baik dalam film ini.

Film Tropic Thunder adalah sebuah film yang akan selalu saya rekomedasikan untuk yang sedang mencari genre komedi. Masih di bawah level Shaun of the Dead (2004) buat saya tapi film ini di luar dugaan terasa sangat menyenangkan.


Sinopsis Film Tropic Thunder (2008)

Judul Film: Tropic Thunder
Genre: Komedi
Sutradara: Ben Stiller
Durasi: 120 Menit


Baca Juga: Sinopsis Film Vantage Point (2008)

Pemain Film Tropic Thunder:
  • Ben Stiller sebagai Tugg Speedman
  • Jack Black sebagai Jack Portnoy / Fats
  • Robert Downey Jr. sebagai Kirk Lazarus / Osiris
  • Brandon T. Jackson sebagai Alpa Chino / Motown
  • Jay Baruchel sebagai Kevin Sandusky / Brooklyn
  • Danny McBride sebagai Cody Keith Underwood
  • Steve Coogan sebagai Sutradara Film
  • Nick Nolte sebagai John Four Leaf Tayback

Demikianlah Sinopsis Film Tropic Thunder, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Tropic Thunder (2008)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Tropic Thunder (2008) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Tropic Thunder (2008) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-tropic-thunder-2008.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Tropic Thunder (2008)