Sinopsis Film The Bodyguard (1992)

Sinopsis Film The Bodyguard (1992) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film The Bodyguard (1992), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film The Bodyguard (1992)
link : Sinopsis Film The Bodyguard (1992)

Baca juga


Sinopsis Film The Bodyguard (1992)

Sinopsis Film The Bodyguard - The Bodyguard adalah Film bergenre romantis, thriller yang disutradarai oleh Mick Jackson dan dibintangi oleh Kevin Costner dan Whitney Houston. Film ini menjadi debut Houston sebagai bintang film dimana debutnya ini sukses dengan The Bodyguard menjadi film berpenghasilan tertinggi kedua yang rili stahun 1992, serta soundtrack yang dinyangikannya juga berhasil menjadi soundtrack yang paling laku dijual sepanjang masa. Film The Bodyguard rilis pada 25 November 1992.

Sinopsis Film The Bodyguard (1992)

Plotnya menceritakan tentang Rachel Marron (Whitney Houston), seorang penyanyi terkenal. Disaat karirnya sedang melejit, tiba-tiba dia mendapat ancaman bahwa dia akan dibunuh. Awalnya ancaman itu tidak dipedulikan, namun ancaman-ancaman itu terus datang sehingga membuat manajer Rachel mencemaskan keselamatan diri artis asuhannya.

Sang manajer pun menyewa seorang bodyguard (pengawal) yang terkenal yaitu Frank Farmer (Kevin Costner), seorang mantan agen dinas rahasia Amerika Serikat, yakni Secret Service yang bertugas mengawal Presiden AS. Frank masih punya rasa bersalah yang belum bisa hilang dalam dirinya. Dia merasa gagal melindungi Presiden Ronald Reagan dari usaha pembunuhan oleh Ralph Hinckley, lantaran ia tidak berada di tempat kejadian karena sedang cuti. Akhirnya Frank mengundurkan dari Secret Service dan terjun ke dunia yang tidak jauh berbeda dari pekerjaannya dulu, yakni menjadi pengawal.

Selama menjalankan tugasnya Frank selalu bersikap profesional dan dingin agar sangat efektif melakukan pengawalan terhadap kliennya. Frank segera melakukan pengetatan pengawalan terhadap Rachel, sehingga membuat sang artis dan rombongannya merasa tidak nyaman dan memprotes cara pengamanan Frank.

Namun Frank tidak peduli karena menganggap caranya paling efektif untuk melindungi kliennya. Pertentangan antara Frank dengan Rachel mengenai pengamanannya, tidak disangka menimbulkan rasa ketertarikan antara sang artis dan pengawalnya. Bukannya Frank tidak tahu akan perasaannya terhadap Rachel dan juga perasaan sang artis terhadapnya, namun ia selalu berusaha tidak melibatkan emosinya dalam pekerjaannya.

Frank pun tetap bersikap dingin dan kaku kepada Rachel, padahal Rachel sendiri telah mulai memperlihatkan perasaan kasihnya kepada Frank. Dan, ancaman pembunuhan terhadap Rachel ternyata bukan omongan kosong, karena Rachel hampir saja tewas dalam usaha pembunuhan jika saja Frank tidak gesit menyelamatkan nyawa Rachel. Padahal dalam waktu tidak lama lagi Rachel mau menghadiri acara penghargaan Academy Award yang akan menganugerahkan Oscar kepadanya.

Usut punya usut, ternyata dalang usaha pembunuhan Rachel bukanlah orang lain. Orang itu adalah Nicki, yang merupakan saudara perempuan sang artis sendiri! Rupanya motif Nicki adalah cemburu pada kesuksesan saudara perempuannya. Namun sang pembunuh yang disewa Nicki masih berkeliaran sehingga Rachel belum aman.

Film The Bodyguard yang terkenal akan soundtracknya ini memang menurut saya menjadi salah satu film romantis 90-an yang sering disebut, kisah benci-cinta antara Houston dan Costner berhasil menarik perhatian, terutama akting Costner yang keren. Tidak luar biasa dari segi plot, tapi menjadi salah satu film wajib tonton. Menyenangkan! 

Judul Film : The Bodyguard
Genre : Romantis, Thriller
Sutradara : Mick Jackson
Durasi : 129 Menit


Baca Juga: Sinopsis Film The Crazies (2010)

Pemain Film The Bodyguard
  • Kevin Costner sebagai Frank Farmer
  • Whitney Houston sebagai Rachel Marron
  • Gary Kemp sebagai Sy Spector
  • Bill Cobbs sebagai Bill Devaney
  • Ralph Waite sebagai Herb Farmer
  • Tomas Arana sebagai Greg Portman
  • Michele Lamar Richards sebagai Nicki Marron
  • Mike Starr sebagai Tony Scipelli
  • Christopher Birt sebagai Henry Adams
  • DeVaughn Nixon sebagai Fletcher Marron
  • Gerry Bamman sebagai Ray Court
  • Joe Urla sebagai Minella

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film The Bodyguard yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Bodyguard (1992)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Bodyguard (1992) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film The Bodyguard (1992) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-bodyguard-1992.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Bodyguard (1992)