SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1

SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama Korea, Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Rewiew, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1
link : SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1

Baca juga


SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1

SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1. Episode pertama akan mengisahkan kisah dimulainya cinta Kemal dan Nihan. Kemal anak dari keluarga  keluarga berpenghasilan rendah , tidak percaya mukjizat. Tapi satu hari, ia menemukan dirinya dalam mujizat terbesar, yaitu Jatuh cinta.

Nihan, lahir dalam kehidupan yang mulia, tidak pernah merasa bahwa hidup miliknya. Dan suatu hari, ia jatuh cinta dengan seseorang yang jauh dari dunianya sendiri yaitu dengan Kemal

Nihan dan Kemal, yang telah hidup jauh terpisah dari satu sama lain, akan dipersatukan dengan keajaiban cinta. Ketika mereka saling mengerti satu sama lain, mereka belajar bahwa hidup tidak memungkinkan antara mereka berdua karena kehidupan mereka berbeda jauh, dan hal tersebut menjadikan pelajaran yang pahit.

SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1


Menghabiskan hidup mereka berubah dalam satu malam, Kemal pergi ke Zonguldak. Nihan adalah, dalam pelukan pilihan yang dibuatnya. Bertahun-tahun kemudian, kecelakaan pertambangan akan menempatkan dua jalan di depan Kemal.

Ia akan tetap bersembunyi dari segala yang telah selama bertahun-tahun, atau akan ia kembali pada apa yang mereka hilang dan hilang? Ketika Kemal memilih salah satu dari dua cara ini, kesenjangan antara Nihan dan Kemal akan ditutup, kondisi akan menyamakan kedudukan dan saldo didirikan akan dimainkan. ujian terbesar Kemal akan menjadi hari ia membuat pilihannya. Setelah hari itu, akan ada pilihan, harga kekasih yang menyedihkan. BACA SELANJUTNYA - SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 2.



Demikianlah Artikel SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1

Sekianlah artikel SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1 dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-endless-love-tvone-episode-1.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 1