Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner
link : Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner - Suspicious Partner adalah Drama Korea yang rilis di tahun 2017 tayang di SBS disutradarai oleh Park Sun-Ho dan ditulis oleh Kwo Ki-Young. Suspicious Partner akan menggantikan slot waktu Rabu & Kamis 22:00 yang sebelumnya diduduki oleh "Saimdang, Light's Diary." Lee Sung-Kyung dan Han Ji-Min ditawari sebagaiu peran utama wanita. Drama ini saat awal dikerjakan berjudul"Yi Yeojareul Joshimhaseyo" (secara harfiah berarti "Watch Out For This Woman") dan "Soosanghan Romaenseu" (secara harfiah "Suspicious Romance"). Ji Chang-Wook dan Nam Ji-Hyun sebelumnya bekerja sama dalam serial drama SBS 2011 "Warrior Baek Dong Soo." Drama Suspicious Partner kabarnya rilis pada 10 Mei 2017.

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner

Plotnya menceritakan tentang seorang pembunuh yang karena seuatu tragedi harus mengalami penyakit lupa ingatan / amnesia. Karena penyakit tersebut si pembunuh terus berusaha membunuh No Ji-Wook dan Eun Bong-Hee yang ia tidak tahu merupakan bagian dari hidupnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Fight For My Way (2017)

Judul: Suspicious Partner
Sutradara: Park Sun-Ho
Penulis: Kwon Ki-Young
Jaringan: SBS
Jumlah Episode:
Tanggal Rilis: 10 Mei 2017 -

Waktu Tayang: Rabu & Kamis 22:00
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan


Pemain Suspicious Partner
  • Ji Chang-Wook - No Ji-Wook
  • Nam Ji-Hyun - Eun Bong-Hee
  • Choi Tae-Joon - Ji Eun-Hyuk
  • Nara - Cha Yoo Jung
  • Dong Ha - Hyun-Soo
  • Kim Ye-Won - Na Ji-Hae
  • Lee Deok-Hwa
  • Nam Gi-Ae
  • Yoon Bok-In
  • Kim Hong-Fa



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-drama-korea-suspicious-partner.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner