Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom (2017)

Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom (2017) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom (2017)
link : Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom (2017)

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom (2017)

Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom - Drama Lovers in Bloom adalah Drama yang menghadirkan kisah menarik yang berlokasi di sebuah kantor kepolisian. Drama Lovers in Bloom dibintangi oleh Lim Soo Hyang dan Do Ji Han. Drama ini tayang di KBS 1. Nam Bo-Ra kabarnya juga sudah akan terlibat dalam drama korea ini, ia akan menjadi karakter salah satu pemeran utamanya dan ia sepertinya menanggapinya dengan positif serta akan terlibat meski karakternya belum jelas dalam serial ini. Nama karakter utama Moo Goong-Hwa juga merupakan nama untuk Bunga Rose of Sharon yang merupakan bunga nasional Korea Selatan.

Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom (2017)

Plotnya menceritakan tentang kehidupan yang berlokasi di sebuah kantor polisi kecil. Moo Goong-Hwa (Lim Soo-Hyang) adalah seorang mantan petinju. Setelah kematian suaminya, ia telah mengangkat putrinya sendiri. Dia sekarang bekerja sebagai polisi. Cha Tae-Jin (Do Ji-Han) adalah seorang perwira polisi elit yang lulus dari universitas polisi. Dia penuh keadilan.

Seringnya bertemu, kedua polisi ini mulai terikat dengan perasaan dimana mereka berdua saling cinta. Tapi mereka berdua juga harus menjalankan misi-misi berbahaya yang harus diselesaikan sebagai seorang polisi. Bagaimana nasib hubungan mereka berdua ?

Drama ini merupakan sebuah drama yang cukup menarik, meski tidak seperti drama romantis komedi lain. Premis serta lokasi yang berada di kantor kepolisan dan juga lokasi di polisi yang termasuk baru.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea My Secret Romance

Judul: Lovers In Bloom
Sutradara:
Penulis:
Jaringan: KBS1
Jumlah Episode:

Tanggal Rilis: May 2017 -
Waktu Tayang: Senin-Jumat. 20: 25-21: 00
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan


Pemain Drama Korea Lovers In Bloom
  • Lim Soo-Hyang - Moo Goong-Hwa
  • Apakah Ji-Han - Cha Tae-Jin



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom (2017) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-drama-korea-lovers-in-bloom.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Lovers in Bloom (2017)