Sinopsis Drama Korea Fight for My Way (2017)

Sinopsis Drama Korea Fight for My Way (2017) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea Fight for My Way (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea Fight for My Way (2017)
link : Sinopsis Drama Korea Fight for My Way (2017)

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Fight for My Way (2017)

Sinopsis Drama Korea Fight for My Way - Fight for My Way adalah Drama Korea Terbaru bergenre drama yang disutradarai oleh Lee Na-Jeong dan ditulis oleh Im Sang-Choon. Drama ini tayang di KBS2 mulai 8 Mei 2017. Mengambil alih KBS2 jam tayang Senen dan Selasa 22:00 slot waktu sebelumnya diduduki oleh "Ms. Perfect". Drama ini juga menjadi drama seri pertama dimana Kim Ji-Won berperan sebagai pemeran utama dalam sebuah drama seri.

Sinopsis Drama Korea Fight for My Way (2017)

Plotnya menceritakan tentang Ko Dong-Man dan Choi Ae-Ra. Dalam hari-hari sekolah mereka, Ko Dong-Man terlibat bagian dalam taekwondo. Setelah lulus, saat ini ia bekerja sebagai seorang karyawan kontrak dan juga bertarung dalam sebuah kejuaraan untuk memperebutkan juara UFC.

Sementara itu, Choi Ae-Ra berharap untuk menjadi seorang penyiar, tapi dia menyerah akan mimpinya. Sekarang, dia bekerja di meja informasi dalam sebuah department store. Berhasilkah mereka berdua masing-masing mewujudkan cita-citanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers In Bloom (2017)

Judul: Fight Fot My Way
Sutradara: Lee Na-Jeong
Penulis: Im Sang-Choon
Jaringan: KBS2
Jumlah Episode:
Tanggal Rilis: 8 Mei 2017 -

Waktu Tayang: Mon & Tue 22:00
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan


Pemain Drama Korea Fight For My Way
  • Park Seo-Joon - Ko Dong-Man
  • Kim Ji-Won - Choi Ae-Ra
  • Ahn Jae-Hong - Kim Joo-Man
  • Song Ha-Yoon - Baek Seol-Hee
  • Kim Sung-Oh - Jang-Ho
  • Pyo Ye-Jin - Ye-Jin



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea Fight for My Way (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea Fight for My Way (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea Fight for My Way (2017) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-drama-korea-fight-for-my-way.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Fight for My Way (2017)