Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI

Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI
link : Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI

Baca juga


Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI

Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI - Bintang di Hatiku adalah sinetron terbaru RCTI yang menghadirkan drama keluarga yang menyentuh. Berbeda dari sinetron lain yang menghadirkan kisah romantis atau kisah komedi di dalamnya, Bintang di Hatiku mencoba mengenai drama keluarga tentang empat bersaudara yang berjuang hidup untuk mencari ibu kandung mereka, karena sang nenek yang biasa merawat mereka harus meninggal.

Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI

Plot Bintang di Hatiku menceritakan tentang Murti, seorang ibu yang harus sendirian merawat empat orang anaknya yang masih kecil yaitu Selly, Poppy, Lolly, Bagus, tidak hanya merawat keempat anaknya tapi ia juga harus merawat ibunya yang telah tua.

Kehidupan Murti sekeluarga beserta anak dan ibunya berjalan bahagia, mereka tinggal di sebuah desa Sukabumi yang mana cukup untuk menghidupi keluarga mereka dengan pekerjaan dari Murti, Murti sendiri harus menerima kenyataan pahit dimana suaminya meninggalkannya, tapi seorang pria bernama Jaka menaruh perasaan kepadanya dan menerima kehadiran keempat anak Murti, Murti juga merasa jika Jaka adalah sosok pria yang tepat untuk menadi ayah dari anaknya.

Pada suatu hari, Jaka ternyata sedang sakit di Jakarta dan membuat Murti harus datang untuk merawat Jaka. Keempat anaknya tinggal bersama ibunya di desa, di Jakarta rupanya Jaka memiliki maksud jahat dan menculik serta tidak memperbolehkan Murti untuk keluar dari rumahnya serta ingin membunuh semua keluarga Murti dengan membakar rumahnya di kampung.

Karena kebakaran tersebut, ibu Murti harus meninggal tapi keempat anaknya berhasil selamat. Jaka bermaksud untuk tinggal dan hidup hanya dengan Murti, serta memulai kehidupan baru bersama tanpa kehadiran keempat anak serta ibu Murti. Keempat anaknya yang harhasil selamat dari kebakaran tersebut mulai bingung untuk melanjutkan kehidupan mereka kaena sudah tidak memiliki ibu serta neneknya. Mereka terus bertahan hidup sambil menantikan kepulangan dari ibu mereka. Berhasilkah Murti untuk kembali dengan anak-anak mereka?

Sekian informasi tentang Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI yang bisa saya berikan, nantikan kehadirannya pada 3 April 2017 tayang di RCTI.



Demikianlah Artikel Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI

Sekianlah artikel Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/sinopsis-bintang-di-hatiku-rcti.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Bintang di Hatiku RCTI