Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV

Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV
link : Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV

Baca juga


Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV

Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV - Paakhi adalah serial India terbaru yang kembali hadir di ANTV. Serial ini disutradarai oleh Shashi MittalSumeet dan Hukamchand Mittal dan di produksi oleh Shashi Sumeet Productions. Plotnya menceritakan tentang seorang pria bernama Anshuman yang di nikahkan dengan seorang gadis yang usianya masih muda. Wanita tersebut bernama Paakhi, namun kedua keluarga tersebut sangat tidak akur dan akhirnya Paakhi tak mau tinggal di rumah mertuanya. Pemain film ini dibintangi oleh Mohammed Iqbal Khan, Shraddha Arya, Varun Badola dan Sachin Shroff.


Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV

Plotnya menceritakan tentang Anshuman, seorang pewaris dari Rathod Mansion yang menikah dengan Paakhi, gadis yang mnerupakan pilihan ayahnya yang saat itu usianya masih sangat muda.

Kurangnya hubungan yang terjadi di antara mereka tentu saja berakibat dengan hubungan yang terjadi antar keluarganya juga. Ketidak akuran antar keluarga dan beragam konflik yang terjadi membuat Paakhi tidak ingin tinggal di rumah mertuanya. Ketika dia sudah dewasa Anshiman menikahi seorang gadis pilihannya namun wanita tersebut meninggal dalam kecelakaan mobil.

Anshuman akhirnya jatuh cinta kembali dan ingin menikahi putri dari seorang pengusaha kaya yang bernama Tanya diperankan oleh Madhura Naik. Namun identitas dari Paakhi sebagai istri pertamanya ketahuan dan terpaksa Anshuman pun membawa Paakhi kembali ke rumah. Anshuman berusaha keras membuat Paakhi menyetujui perceraian.

Dalam episode akhir, Paakhi akhirnya menandatangani surat cerai atas permintaan Veer ini. Namun, dia sedih untuk meninggalkan Veer, dan mengucapkan terima kasih padanya. Lavanya bangga Paakhi untuk menjadi setia kepada Anshuman, sementara Paakhi merasa sedih dirinya mengenang Anshuman.

Baca Juga: Episode Akhir Cerita Gopi ANTV

Pemain Paakhi ANTV
  • Mohammed Iqbal Khan berperan sebagai Anshuman Rathore and Aryaman Rathore
  • Shraddha Arya berperan sebagai Paakhi Anshuman Rathore
  • Varun Badola berperan sebagai Veer Pratap Singh
  • Sachin Shroff berperan sebagai Girish
  • Divyam Dama berperan sebagai Ayaan Anshuman Rathore
  • Madhura Naik berperan sebagai Tanya Rana
  • Rukhsar Rehman berperan sebagai Lavanya
  • Indraneil Sengupta berperan sebagai Rohan
  • Vijayendra Kumeria berperan sebagai Vikram
  • Parakh Madan berperan sebagai Suman
  • Vijay Kalvani berperan sebagai Ashok
  • Tej Sapru berperan sebagai Rana
  • Pushkar Goggiaa berperan sebagai Prithvi
  • Anita Raj berperan sebagai Anuja
  • Jasmine Avasia berperan sebagai Riya

Demikianlah informasi mengenai Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV

Sekianlah artikel Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/04/episode-akhir-cerita-paakhi-antv.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV