Sinopsis Film The Wolverine (2013)

Sinopsis Film The Wolverine (2013) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film The Wolverine (2013), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film The Wolverine (2013)
link : Sinopsis Film The Wolverine (2013)

Baca juga


Sinopsis Film The Wolverine (2013)

Sinopsis Film The Wolverine - Film The Wolverine adakah sekuel kedua dari seri film solo Wolverine atau sekuel keenam dari seri X-Men.Film ini didistribusikan oleh 20th Century Fox, Hugh Jackman kembali berperan sebagai Logan / The Wolverine. skenario ditulis oleh Scott Frank dan Mark Bomback, mengikuti Logan dalam perjalanan ke Jepang, di mana ia terlibat dengan teman lama dimana disana ia harus melawan samurai mematikan. Film The Wolverine rilis pada 26 Juli 2013.

Sinopsis Film The Wolverine (2013)
 
Plotnya menceritakan tentang ketika Wolverine dipanggil ke Jepang oleh kenalan lama, ia terlibat dalam konflik yang memaksa dia untuk menghadapi rekannya sendiri. Pada tahun 1945, Logan menghadiri sebuah kamp POW Jepang di dekat Nagasaki. Selama bom atom Nagasaki, Logan menyelamatkan seorang perwira bernama Ichiro Yashida dan melindungi dia dari ledakan itu.

Pada hari ini, Logan hidup sebagai pertapa di Yukon, tersiksa oleh halusinasi dari Jean Grey dimana ia terpaksa membunuhnya. Dia bertemu dengan Yukio, seorang mutan dengan kemampuan untuk meramalkan kematian orang,Yashida, sekarang adalah seorang CEO dari zaibatsu teknologi. Yashida, yang sekarat karena kanker, ingin Logan untuk menemani Yukio ke Jepang sehingga ia dapat membayar utang hidupnya.

Di Tokyo, Logan bertemu anak Yashida ini, Shingen, dan cucu, Mariko. Yashida menawarkan untuk mentransfer kemampuan penyembuhan Logan ke dalam tubuhnya sendiri, sehingga menghemat kehidupan Yashida dan mengurangi Logan dari keabadian yang selama ini justru ia takuti dan menganggapnya sebagai kutukan. Logan menolak dan bersiap untuk meninggalkan hari berikutnya. Malam itu, dokter Yashida Dr Green memperkenalkan sesuatu ke dalam tubuh Logan.

Keesokan paginya, Logan diinformasikan bahwa Yashida telah meninggal. Di pemakaman, Yakuza gangster mencoba untuk menculik Mariko, tapi Logan dan Mariko melarikan diri bersama-sama ke dalam urban sprawl dari Tokyo.

Logan ditembak dan luka-lukanya tidak sembuh secepat yang seharusnya. Setelah melawan banyak Yakuza, Logan dan Mariko bersembunyi di sebuah hotel. Sementara itu, pengawal Yashida ini Harada bertemu dengan Dr. Green yang, setelah menunjukkan kekuatan mutan nya pada dirinya, menuntut dia menemukan Logan dan Mariko.

Logan dan Mariko melakukan perjalanan ke rumah Yashida di Nagasaki. Sementara itu, Yukio memiliki penglihatan jika Logan sekarat, dan pergi untuk memperingatkan dia. Sebelum Yukio tiba, Mariko ditangkap oleh Yakuza. Setelah menginterogasi salah satu penculik, Logan dan Yukio menghadapi tunangan Mariko tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film X-Men Origins Wolverine (2009)

Judul Film: The Wolverine
Genre: Aksi, Superhero
Sutradara : James Mangold
Durasi :126 Menit

Pemain Film The Wolverine :
  • Hugh Jackman sebagai Logan / Wolverine
  • Hiroyuki Sanada sebagai Shingen Yashida
  • Tao Okamoto sebagai Mariko Yashida
  • Rila Fukushima sebagai Yukio
  • Famke Janssen sebagai Jean Grey
  • Will Yun Lee sebagai Kenuichio Harada
  • Svetlana Khodchenkova sebagai Dr. Green / Viper

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film The Wolverine yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Wolverine (2013)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Wolverine (2013) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film The Wolverine (2013) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/03/sinopsis-film-wolverine-2013.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Wolverine (2013)