Sinopsis Film Stip & Pensil (2017)

Sinopsis Film Stip & Pensil (2017) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Stip & Pensil (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Stip & Pensil (2017)
link : Sinopsis Film Stip & Pensil (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Stip & Pensil (2017)

Sinopsis Film Stip & Pensil - Film Stip & Pensil adalah Film Indonesia yang dari premisnya akan berjalan ringan dan menghadirkan kisah menarik mengenai sekelompok anak yang coba bikin perubahan di bidang pendidikan. Film Stip & Pensil disutradarai oleh Ardy Octaviand dan ditulis oleh Joko Anwar serta dibintangi oleh Ernest Prakasa, Ardhit, Tatjana Saphira dan Indah Permatasari. Film Stip & Pensil rilis pada 20 April 2017.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Stip & Pensil (2017)

Plotnya menceritakan tentang Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira) dan Saras (Indah Permatasari), sekelompok anak orang kaya yang dimusuhi anak anak di SMU sekolahnya. Suatu hari mereka mendapat tugas essay untuk menulis masalah sosial dari Pak Adam (Pandji Pragiwaksono). Alih-alih menulis essay mereka malah sok bikin tindakan yang lebih kongkrit dengan membangun sekolah untuk anak anak orang miskin di kolong jembatan.

Awalnya mereka menganggap hal itu enteng, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Karena banyak sekali rintangan di sekelilingnya yang menghadang. Mulai dari kepala suku pemulung disana, Pak Toro (Arie Kriting), Si anak kecil yang bengal, Ucok (Iqbal Sinchan) dan Mak Rambe (Gita Bhebhita) emaknya Ucok yang gak setuju anaknya ikut sekolah gratis yang diadakan Toni cs. Belum lagi ledekan teman teman di sekolahnya yang diketuai oleh Edwin (Rangga Azof) yang selalu meremehkan mereka.


Baca Juga: Sinopsis Film Miss Sloane (2017)

Judul Film: Stip & Pensil
Genre: Drama
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Ardy Octaviand
Penulis : Joko Anwar


Pemain Film Stip & Pensil
  • Ernest Prakasa
  • Tatjana Saphira
  • Indah Permatasari
  • Ardit Erwandha
  • Arie Kriting
  • Pandji

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film Stip & Pensil yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan saya untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Stip & Pensil (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Stip & Pensil (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Stip & Pensil (2017) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/03/sinopsis-film-stip-pensil-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Stip & Pensil (2017)