Sinopsis Film One Man's Justice (1995)

Sinopsis Film One Man's Justice (1995) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film One Man's Justice (1995), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film One Man's Justice (1995)
link : Sinopsis Film One Man's Justice (1995)

Baca juga


Sinopsis Film One Man's Justice (1995)

Sinopsis Film One Man's Justice - Film One Man's Justice adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Kurt Wimmer dan dibintangi Brian Bosworth dan Bruce Payne. Film ini menghadirkan kisah sesuai dengan film aksi pada medio 90-an dimana terdapat jagoan dan penjahat yang sebenarnya mudah ditebak kemana cerita dan akhirnya berada, tapi film seperti ini juga memiliki banyak penyuka. Film One Man's Justice rilis pada 10 Desember 1995.

Sinopsis Film One Man's Justice (1995)

Plotnya menceritakan tentang Karl Savak (Bruce Payne), seorang oknum nakal agen FBI yang berusaha untuk mencuri dan menjual senjata militer. Ketika mencuri persenjataan, salah satu anak buah Savak, Marcus, membunuh Darlene dan Marianne North, istri dan putri John North (Brian Bosworth).

John North sendiri juga terkena tembakan dan dalam keadaan koma selama delapan minggu. Ketika ia sadar kembali, ia menemukan bahwa Savak telah menempatkan Marcus ke program perlindungan saksi. Akibatnya, North memutuskan untuk mencari keadilannya sendiri dan menuntut untuk membalas dendam pada Savak dan semua yang terlibat dalam pencurian senjata dan pembunuhan kepada istrinya.

Baca Juga: Sinopsis Film Red Scorpion (1998)

Judul Film: One Man's Justice
Genre: Aksi
Sutradara: Kurt Wimmer
Durasi: 100 Menit

Pemain Film One Man's Justice:
  • Brian Bosworth sebagai John North
  • Bruce Payne sebagai Karl Savak
  • Jeff Kober sebagai Marcus
  • DeJuan Guy sebagai Mikey Adams
  • M.C. Hammer sebagai Dexter Kane
  • Neal McDonough sebagai Agen Ward
  • Angelle Brooks sebagai India Adams
  • Robert Kotecki sebagai Agen Klark
  • Deborah Worthing sebagai Darlene North
  • Rachel Duncan sebagai Marianne North

Sekian informasi tentang Sinopsis Film One Man's Justice yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film One Man's Justice (1995)

Sekianlah artikel Sinopsis Film One Man's Justice (1995) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film One Man's Justice (1995) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/03/sinopsis-film-one-mans-justice-1995.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film One Man's Justice (1995)