Sinopsis dan Pemain Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV

Sinopsis dan Pemain Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis dan Pemain Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis dan Pemain Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV
link : Sinopsis dan Pemain Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV

Baca juga


Sinopsis dan Pemain Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV

Sinopsis dan Nama Pemain Sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV - Trans TV rupanya sudah mulai ingin mengikuti jejak pesaingnya dalam menghadirkan sebuah sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih (BMBP). Sinetron ini menghadirkan nama pemain yang cukup dikenal oleh pecinta sinetron seperti Prilly dan Sandra Dewi, selain itu teaser dan soundtrack yang sudah sering dihadirkan membuat Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) cukup dinanti perilisannya yang kabarnya mulai tayang pada 20 Maret 2017.

Sinopsis dan Pemain Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV

Selain Prilly, Sandra Dewi, beberapa pemain yang hadir antara lain Gunawan, Beby Tsabina , Maxime Bouttier, Imelda Therinne. Plotnya menceritakan tentang kisah yang tentunya serupa dengan judulnya yaitu mengenai dongeng yang populer, mungkin hampir semua masyarakat sudah mengetahui kisah ini, tapi tentunya kisah dongeng masa lalu tersebut akan dibuat secara modern dan banyak hal lucu yang ditambahkan agar sinetron terasa kekinian dan dapat diterima oleh penonton muda Indonesia.

Kisah klasiknya mengenai Si Putih yang hidupnya berubah sejak ayahnya menikah lagi. Putih diperlakukan sebagai pembantu oleh ibu tiri dan saudara tirinya, Merah. Kehidupan si Putih jadi berubah 180 derajat. Bahkan Cowok yang disukai Putih pun lebih dekat dengan Merah. Tiba-tiba ditengah kesedihannya itu muncul ibu peri yang akan menolong Putih.

Episode Akhir Cerita Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV. Sinetron ini memang terbilang baru dan terdapat perbedaan dari cerita dongengnya, tapi melihat banyak sinetron lokal yang melakukan hal serupa, sepertinya akan mudah ditebak mengenai akhir dari episode ini yang tentunya membuat si Putih atau pemeran Bawang Putih yang akhirnya berhasil lolos dari siksaan si Merah dan ibunya yang selalu menyiksanya serta juga dapat bersatu dengan pria impiannya yang juga mencintai dirinya.

Judul: Bawang Merah Bawang Putih (BMBP)
Genre: Drama
Rilis: 20 Maret 2017
Jumlah Episode: -

Pemain Bawang Merah Bawang Putih Trans TV
  • Prilly Latuconsina sebagai pemeran si Putih
  • Beby Tsabina sebagai pemeran Si Merah
  • Sandra Dewi sebagai pemeran Ibu Peri
  • Maxime Bouttier sebagai pemeran Reza
  • Gunawan Sudrajat sebagai ayah Si Putih
  • Imelda Therinne sebagai Saras, ibu si Merah
  • Arya Saloka sebagai Adam

Sekian informasi mengenai Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis dan Pemain Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV

Sekianlah artikel Sinopsis dan Pemain Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis dan Pemain Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/03/sinopsis-dan-pemain-bawang-merah-bawang.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis dan Pemain Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) Trans TV