Sinopsis Cinta Paulina Global TV

Sinopsis Cinta Paulina Global TV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Cinta Paulina Global TV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Cinta Paulina Global TV
link : Sinopsis Cinta Paulina Global TV

Baca juga


Sinopsis Cinta Paulina Global TV

Sinopsis Cinta Paulina Global TV - adalah drama seri Mexico bergenre romantis drama yang diproduksi oleh Salvador Mejia Alejandre dan awalnya disiarkan di Canal de las Estrellas dari 9 Februari - 24 Juli 1998. dibintangi Gabriela Spanic dan Fernando Colunga, dan didasarkan pada La Intrusa, sebuah novela awalnya disiarkan di Venezuela yang itu sendiri merupakan remake dari Radio Caracas Television 1971 telenovela Cinta Paulina, yang dibintangi oleh Marina Baura dan Raúl Amundaray.

Sinopsis dan Jalan Cerita Cinta Paulina Global TV
 
Plotnya menceritakan tentang dua adik beradik kembar yang saling tidak mengenal, Paulina dan Paola. Paulina Martinez merupakan perempuan miskin yang baik hati yang tinggal di Cancún bersama ibunya yang sedang sakit parah. Sedangkan Paola adalah istri dari Carlos Daniel, lelaki kaya yang tampan. Paola tidak bisa hidup tanpa uang, harta, dan kemewahan. Dia menggunakan kecantikannya untuk menarik laki-laki kaya ke dalam kehidupannya.

Mereka tidak sengaja bertemu saat Paulina menjadi pelayan. Paola yang kaget melihat kemiripan wajahnya dengan pelayan, tidak melewatkan kesempatan itu. Paola menyuruh Paulina untuk menggantikannya di keluarga Bracho agar Paola bisa berlibur bersama kekasih simpanannya. Walau bagaimanapun, Paulina menolak sehingga Paola menjebaknya.

Pada suatu malam, Paola memasukkan perhiasannya ke dalam tas Paulina dan menuduhnya mencuri. Paulina diberhentikan kerja dan dibawa ke pengadilan. Tetapi Paola mengajukan penawaran pada Paulina untuk memilih agar Paulina masuk penjara atau pergi ke tempat keluarga Bracho. Paulina terpaksa menturuti keinginan Paola dan dia mempelajari segalanya tentang Paola sebelum pergi menyamar di rumah keluarga Bracho.

Paulina pun pergi ke tempat keluarga Bracho dan mendapati Paola yang amat dibenci oleh keluarganya sendiri. Kehadiran Paulina membuatkan orang sekelilingnya mulai berubah pendangan terhadap ‘Paola yang baru’. Kehadiran Paulina yang bertentangan dengan sikap Paola malah membantu nenek Piedad pulih dari ketergantungannya terhadap alkohol. Nenek Piedad pun kemudian tahu bahwa itu bukanlah Paola yang asli, namun dia tetap tidak menceritakan rahasia itu pada orang lain. Paulina juga menjadi dekat dengan anak-anak Carlos Daniel, membuat Estefania merubah penampilannya menjadi cantik, dan yang paling tidak diduga ketika Paulina jatuh cinta pada Carlos Daniel, suami Paola.

Paulina juga membantu pabrik keluarga Bracho yang mendapat banyak masalah.Beberapa kali identitas Paulina hampir ketahuan, namun selalu selamat. Konflik semakin kacau ketika Paola kembali ke rumahnya. Dia merasa marah dan cemburu mendapati orang-orang malah menyayangi Paulina, tidak seperti dulu ketika dirinya ada di rumah itu. Paula menuduh Paulina sebagai penipu yang ingin menggantikan posisinya di rumah keluarga Bracho, sehingga Paulina dipenjarakan.

Baca Juga: Episode Akhir Maria Cinta Yang Hilang Global TV

Judul Film: Cinta Paulina
Genre: Drama, Romantis
Tahun Rilis: 1998
Negara: Meksiko
Jumlah Episode: 102

Pemain Cinta Paulina Global TV
  • Sinopsis Cinta Paulina Martinez pemeran Gabriela Spanic
  • Paola Bracho pemeran Gabriela Spanic
  • Carlos Daniel Bracho pemeran Fernando Colunga
  • Abuela Piedad pemeran Libertad Lamarque
  • Estefania Bracho pemeran Chantal Andere
  • Willy pemeran Juan Pablo Gamboa
  • Lisette Bracho pemeran Maria Solares
  • Lic. Edmundo Serrano pemeran Arturo Peniche
  • Rodrigo pemeran Marcelo Buquet
  • Gema Durán Bracho pemeran Dominika Paleta
  • Fidelina pemeran Magda Guzman
  • Lalita pemeran Paty Díaz
  • Paula pemeran Nuria Bagesaulina

Sekian informasi mengenai Sinopsis Cinta Paulina Global TV yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Cinta Paulina Global TV

Sekianlah artikel Sinopsis Cinta Paulina Global TV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Cinta Paulina Global TV dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/03/sinopsis-cinta-paulina-global-tv.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Paulina Global TV