Sinopsis Mohabbatein Episode 825 part 4 by Yohana Sitorus

Sinopsis Mohabbatein Episode 825 part 4 by Yohana Sitorus - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 825 part 4 by Yohana Sitorus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama India, Artikel Lonceng Cinta, Artikel Mohabbatein, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Episode 825 part 4 by Yohana Sitorus
link : Sinopsis Mohabbatein Episode 825 part 4 by Yohana Sitorus

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Episode 825 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 825 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi membaca kartu.
Ruhi " jadi mereka merencanakan makan malam untukku,aku akan mnyimpan buket di atas meja, mereka akan mengerti aku akan datang.
Ruhi mendengar Raman mengatakan tentang makalah properti.
Raman " tanda tangan Ruhi tertunda.
Ruhi ingat kata-kata Ishita dan pergi.
Ishita " akankah Ruhi tandatangan, masalah apapun bisa dibuat.
Raman " aku akan menjelaskan padanya kebenarannya pada waktu makan malam, aku yakin dia akan mengerti, aku akan membuat surat-suratnya diperiksa lagi oleh Anil, kau buatkanlah teh.
Ruhi " itu berarti semua orang melakukan ini ,sehingga aku tidak meminta bagian dari harta, semua makan malam ini, drama bunga ini, ini menyedihkan.
Ruhi pergi untuk membuang bunganya.
Seorang anak kecil meminta Ruhi untuk tidak membuang bunga.
Anak " aku akan memberikannya kepada ibuku.
Ruhi " di mana kau tinggal.?
Anak " di sana-sini, di mana pun aku menemukan tempat.


Ruhi " apa yang akan kau katakan padanya.?
Anak " berikan kepadaku, aku memberikannya.
Ruhi " di mana.?
Anak " kuburan, aku akan berbicara dengannya di kuburanya.
Ruhi memberikan buket itu.
Ruhi " bibi ku memberikan ini kepadaku.
Anak " mengapa kau membuang hal itu, ibuku berkata jangan pernah membuang hal-hal yang ada yang diberikan dengan cinta.
Ruhi " setiap orang tidak seperti ibumu.
Anak " minimal kau memiliki seseorang, aku tidak punya, itu akan lebih baik jika aku punya seseorang untuk memberi aku bunga.
Anak itu pergi.
Ruhi menangis mengingat kata-kata Ishita.
Ruhi " orang bisa berubah dengan waktu, seperti Ibu Ishi yang berubah, dia adalah milikku sampai Pihu belum lahir, setelah Pihu lahir, dia berubah, Aku benci dia, aku berharap jika dia tidak melakukan itu, ini tidak akan terjadi, mengapa dia melakukan hal itu.
Ruhi menangis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 826 part 1



Demikianlah Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 825 part 4 by Yohana Sitorus

Sekianlah artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 825 part 4 by Yohana Sitorus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 825 part 4 by Yohana Sitorus dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/02/sinopsis-mohabbatein-episode-825-part-4.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mohabbatein Episode 825 part 4 by Yohana Sitorus