Sinopsis Mohabbatein Episode 818 part 4 by Yohana Sitorus

Sinopsis Mohabbatein Episode 818 part 4 by Yohana Sitorus - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 818 part 4 by Yohana Sitorus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama India, Artikel Lonceng Cinta, Artikel Mohabbatein, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Episode 818 part 4 by Yohana Sitorus
link : Sinopsis Mohabbatein Episode 818 part 4 by Yohana Sitorus

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Episode 818 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 818 part 4 by Yohana Sitorus
Niddhi " Ishita apa yang kau lakukan di sini.
Ishita " aku datang untuk memberi makan makanan buatan tanganku untuk anakku.
Niddhi berpendapat.
Niddhi " itu akan terjadi apa yang aku inginkan, mulai tinggal jauh dari Ruhi.
Ishita " Ruhi adalah putriku, ini adalah perintah pengadilan, dia memiliki keamanan 24 jam, jangan mencoba untuk menyakitinya, atau kau akan memasukanmu ke penjara.
Niddhi " kau hanya memiliki waktu 27 hari.
Ishita " kau juga memiliki waktu yang singkat, maka Ruhi akan menjadi milik kita.
Niddhi " mari kita lihat.
Ishita memanggil Pihu dan mereka pergi.

Niddhi " Ruhi drama Ishita ini tidak akan pernah berakhir.
Niddhi pergi.
Ruhi berpikir " apa pun, aku tidak tahu bagaimana waktu berlalu begitu cepat dengan Pihu, aku sangat senang.
Pihu memberitahu Ishita bahwa yang direncanakan luar biasa untuk Ruhi.
Mereka datang ke rumah.
Pihu mengatakan kepada Shagun tentang hal itu.
Shagun " tidak baik untuk bolos sekolah pada hari ujian kelas.
Ishita " apa, apakah dia memiliki tes kelas.
Pihu " maaf.
Ishita " aku minta maaf, aku tidak tahu ini.


Shagun " kau tidak pernah meminta pendapatku, lebih baik kau berada di batasmu.
Ishita " maaf.
Shagun pergi.

Ishita " aku harus memeriksa buku harian sekolah Pihu, aku telah menjadi ceroboh.
Ishita menjawab panggilan guru Pihu.
Ishita " maaf, aku tidak tahu tentang tes kelas.
Guru " ujian kelasnya tidak terjadi hari ini.
Guru bercerita tentang proyek ilmu pengetahuan, dan mengirim biaya.
Ishita " terima kasih, aku akan menginformasikan kepada Ibunya.

Pihu " Ibu jangan menangis, aku tidak akan pergi ke mana pun tanpa memberitahumu.
Shagun " aku sangat takut, jika kau pergi, kau akan merindukanku.
Pihu " aku tidak akan pergi.
Shagun " jika kau mendapatkan seseorang yang lebih baik dan mencintaimu lebih dari aku, akan kau pergi.
Pihu " tidak pernah, tidak menjadi sedih, aku janji aku tidak akan pergi.
Shagun menangis.
Shagun " aku sangat mencintaimu.
Shagun melihat Ishita di pintu, dan meminta Pihu untuk menyegarkan diri.
Pihu pergi.
Ishita mengatakan kepada Shagun tentang panggilan guru, dan menyampaikan pesan.
Ishita pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 819 part 1



Demikianlah Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 818 part 4 by Yohana Sitorus

Sekianlah artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 818 part 4 by Yohana Sitorus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 818 part 4 by Yohana Sitorus dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/02/sinopsis-mohabbatein-episode-818-part-4.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mohabbatein Episode 818 part 4 by Yohana Sitorus