Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011)

Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011)
link : Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011)

Baca juga


Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011)

Sinopsis Film Captain America: The First Avenger - Film Captain America: The First Avenger adalah Film bergenre superhero yang disutradarai oleh Joe Johnston dan dibintangi oleh oleh Chris Evans, Tommy Lee Jones. Film ini menghadirkan cerita tentang awal mula mengenai Captain America yang menjadi prajurit terbaik dengan kekuatan supernya. Film Captain America: The First Avenger rilis pada 19 Juli 2011.

Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011)

Plotnya menceritakan tentang tahun 1942 saat Perang Dunia II, seorang pria bertubuh kurus dan pendek dengan riwayat kesehatan buruk, Steve Rogers (Chris Evans), berusaha untuk bergabung ke militer Amerika untuk ikut berperang. Setelah mencoba berkali-kali dan tidak berhasil, Steve akhirnya berhasil lolos seleksi karena dibantu Dr. Erskine (Stanley Tucci) yang melihat kebaikan di hati Steve. Dr. Erskine menunjuknya sebagai percobaan teknologi terbaru militer Amerika yang bisa mengubah tubuh seseorang dengan memanipulasi gen dan ototnya, menjadikannya manusia unggul.

Steve Rogers yang telah menjadi Captain America memiliki kekuatan yang luar biasa diterjunkan dalam medan perang di Eropa melawan Nazi dan berhasil membebaskan banyak tawanan perang Amerika. Steve juga berhadapan dengan Johann Schmidt (Hugo Weaving) yang menggunakan kekuatan kubus Odin dan pemimpin organisasi kejahatan Hydra. Dengan kekuatan kubus Odin, Schmidt menyuntikkan serum ke tubuhnya yang mengubahnya menjadi Red Skull. Akhirnya Captain America berhasil mengalahkan semua musuhnya namun dia kecelakaan di kutub es bersama dengan roket yang membawa bom. Captain America lalu membeku dan kembali ditemukan pada masa depan oleh Nick Fury.

Baca Juga: Sinopsis Film Captain America Winter Soldier (2014)

Judul Film: Captain America: The First Avenger
Genre: Superhero
Sutradara: Joe Johnston
Durasi: 124 Menit

Pemain Film Captain America: The First Avenger
  • Chris Evans sebagai Steve Rogers / Captain America
  • Hayley Atwell sebagai Peggy Carter
  • Hugo Weaving sebagai Johann Schmidt / Red Skull
  • Sebastian Stan sebagai Sergeant James "Bucky" Barnes
  • Tommy Lee Jones sebagai Colonel Chester Phillips
  • Dominic Cooper sebagai Howard Stark
  • Neal McDonough sebagai Timothy "Dum Dum" Dugan
  • Derek Luke sebagai Gabe Jones
  • Stanley Tucci sebagai Dr. Abraham Erskine
  • Kenneth Choi sebagai Jim Morita
  • Bruno Ricci sebagai Jacques Dernier
  • J. J. Feild sebagai James Montgomery Falsworth
Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011) yang bisa saya berikan. Baca juga Sinopsis Film Captain America Civil War (2016).



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-captain-america-first.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Captain America: The First Avenger (2011)