Sinopsis Film Battleship (2012)

Sinopsis Film Battleship (2012) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA INDIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Battleship (2012), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Battleship (2012)
link : Sinopsis Film Battleship (2012)

Baca juga


Sinopsis Film Battleship (2012)

Sinopsis Film Battleship – Film Battleship adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Peter Berg dan dibintangi oleh Taylor Kitsch, Liam Neeson, Alexander Skarsgård, Rihanna, John Tui, Brooklyn Decker and Tadanobu Asano. Judul film ini terinspirasi dari sebuah game yang juga sedikit memberikan inspirasi ceritanya. Film Battleship ini rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis Film Battleship
Jalan Cerita Film Battleship

Sinopsis Film Battleship bercerita tentang USS John Paul Jones yang sedang menjalankan sebuah tugas dalam sebuah perairan laut lepas. Saat dalam misi itu, ia bersama teamnya melihat munculnya benda aneh yang menghadang jalur pelayaran kapal perang yang dikomandani oleh Admiral Shane (Liam Neeson) ini.

Radar kapal USS John Paul Jones tak bisa mengidentifikasi benda aneh ini dan terpaksa awak kapal harus turun dan mendekati benda ini.  Benda ini ternyata sangat berbahaya bagi anggota awak kapal USS John Paul Jones. Melihat hal ini, Admiral Shane pun memerintahkan untuk menyerang benda aneh tersebut.

Di luar pengetahuan mereka, benda aneh ini ternyata adalah bagian dari rencana yang sudah dirancang oleh makhluk dari planet lain. Benda ini adalah peralatan canggih yang dipasang di tengah lautan lepas untuk jadi pembangkit tenaga untuk keperluan makhluk dari luar bumi ini. Tak butuh waktu lama sampai USS John Paul Jones terlibat pertempuran seru dengan sekelompok makhluk dari planet lain.


Film Battleship seperti yang telah saya perkirakan berjalan sama, mengandalkan banyak efek visual, menggunakan sisi komedi serta menambah nilai jual dengan sisi romantis, plus kehadiran Rihanna dalam film ini terasa cocok menjadi film Blockbuster yang sayangnya sepertinya hanya memikirkan keuntungan dari pada kekuatan cerita. Film Battleship mendapat nilai 5.9 pada situs IMDB.

Judul Film: Battleship
Genre: Aksi, Fiksi-ilmiah
Sutradara: Peter Berg
Penulis: Jon Hoeber, Erich Hoeber
Durasi: 131 menit


Baca Juga: Sinopsis Film Green Zone (2010)

Pemain Film Battleship

  • Taylor Kitsch sebagai letnan
  • Alexander Skarsgård sebagai Commander Stone Hopper
  • Rihanna sebagai Gunner's Mate Second Class (GM2) Cora Raike
  • Brooklyn Decker sebagai Samantha "Sam" Shane
  • Tadanobu Asano sebagai Captain Nagata
  • Hamish Linklater sebagai Cal Zapata
  • Liam Neeson sebagai Admiral Terrance Shane
  • Peter MacNicol sebagai the U.S. Secretary of Defense
  • John Tui sebagai Chief Petty Officer Walter "Beast" Lynch
  • Gregory D. Gadson sebagai retired Lieutenant Colonel Mick Canales
  • Adam Godley sebagai Dr. Nogrady
  • Jesse Plemons sebagai Jimmy "Ordy" Ord

Demikianlah Sinopsis Film Battleship, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Battleship (2012)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Battleship (2012) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Battleship (2012) dengan alamat link http://sinopsisdrama-india.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-battleship-2012.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Battleship (2012)